Rabu, 03 Maret 2010

Males - Terimakasih - Bau Ketek - Upload

Hay hay.. Lamo indak bersuo. Akhir2 ini gw shibhuk abiss.. Bayangkan dalam 1 weekend gw harus menyelesaikan 11 report!!! omaigaatt.. parah ga sih. tapiii.. hehehe. harus gw akui sebagian adalah kesalahan gw sendiri yang sering menunda-nunda kerjaan sampe akhirnya numpuk banyak banget gitu. Selesai sih selesai, tapi mungkin kalo gw kerjainnya nyicil, hasilnya bisa lebih bagus lagi kali ya.

Entah mengapa akhir2 ini tuh gw malaaaaaasss sekali. Kalo udah pegang komputer dan internetan, 3 jam pun ga kerasa. Akhirnya rencana pengen ngerjain tugas dan belajar 3 jam, jadi cuman setengah jam. Parah banget ya?? Ke mana perginya semangat dan energi gw yang produktif abis waktu jaman2 PLO dulu?? Atau jangan-jangan.. Gw emang harus selalu diingetin buat kerja kerja dan kerja. Karna dulu kan gw liat semua temen gw pada sibuk kerja kan tuh, ga mungkin dong gw bermalas-malas ria. Apalagi dulu pas PLO yang namanya grup consulting ANTZ tuh selalu bikin stress karena jauuuuhh sebelom hari pengumpulan tugas mereka udah selesai. iiiiiihhh.. *hahahaha. sirik aja gw ya.

Tapi kalo iya gw emang orang yang harus diingetin terus buat kerja dan belajar, gaswat juga niii.. Teman2 ada ide buat kita bisa rajin dengan sendirinya? hahaha.. zahi shiritai desu (pengen tahu banget gw)! OKEH! Mulai sekarang gw janji pada diri gw sendiri akan berusaha lebih rajin dan ga menunda-nunda tugas lagi! yeaahh..

Anywaaayy,, di kesempatan yang sepesial (pake telor) ini, gw mau mengucapkan terimakasih yang sebesaaaar besarnya buat ketiga sahabat gw yaitu Aat, Inu dan Rere. Kirimannya udah nyampeeeee.. Makasih yaaaa..

Lihat pada gambar di bawah ini, WOW! Aat mengirimi gw minyak kayu putih, Antangin dan Rexona. 3 senjata andalan. hahaha. Kalo minyak kayu putih dan Antangin ya udah pasti ga dijual (kalo ada pun paling sedikiiiit banget) di Jepang lah ya, tapi kenapa di Jepang, negara yang begitu maju ini, tidak menjual satupun Rexona?????? Apakah cowok-cewek di sini tidak merasa membutuhkannya? eemmmm.. berarti ketek orang Jepang bau bau dooonggg.. IYYYYUUUUUHHH.. Gw aja kalo ga make rexona kayanya risih gimanaa gitu. haha. Sekali lagi makasih banyak ya At! Ntar pasti gw bayar. hahaha.


Kemudiaaan.. Pada gambar di bawah ini adalah pemberian sahabat sekaligus tante gw kalo di adat batak, yaitu Rereeee... Trimakasih Rereeee.. Dia tau aja kalo di sini gw tambah murtad, jadi ngasihnya buku-buku rohani. Hahaha. Gw doain semoga TA lo cepet selesai ya re. Ayo, ayo! Shemhanghat!!!


Kemudiaaaann.. pada gambar di bawah ini adalah hadiah ulang tahun dari sahabat saya yaitu Inuuuu!!! Terimakasih Inuuu.. Lihat, Inu membuat sendiri hadiah ulang tahunnya untuk saya. Terharu loh!!! Udah gw pajang di kamar nu. Makasih sekali lagi ya. Semoga anda diterima bekerja di tempat yang terbaik yang direncanakan Tuhan buat anda!


Btw, tadi untuk pertama kalinya dalam 5 bulan gw makan Indomie Goreng!!! Woow, it just tasted like heaven! (Sumpe bukan promosi. hehe). Habisnya gw bosen makan ramen dan udon sini yang rasanya begitu-begitu aja. Ntar kalo gw pulang bentar ke Bandung mau beli yang banyak buat bekel aaahh.. Hahaha.

Hari-hari terakhir ini gw juga belajar sesuatu. Yaitu : JANGAN MENGUPLOAD VIDEO KALO ANDA BELOM MENGECEK MENIT DEMI MENIT DARI VIDEO ITU (walaupun anda ada dalam video itu). Jadi begini ceritanya, gw mengupload video tentang kenangan bersama anak2 satu angkatan gw pas kuliah di ITB dulu ke salah satu situs akses bersama video yang terkenal banget, sampe masuk 5 besar situs yang paling sering dikunjungi di dunia. Nah, terus ternyata gw dikasitau oleh temen gw si X bahwa di video itu ada adegan mengenai si Y yang kurang pantes dilihat oleh umum. Wah, gw jadi merasa ga enak hati nih. Maksud hati mau mengenang kebersamaan, malah jadi bikin susah orang. Sumpah sebelumnya gw ga nyadar kalo ada adegan itu. Kalo ga dibilangin sama si X, pasti ga akan nyadar selamanya deh. Segeralah gw hapus video itu dari situs tersebut. Hhh.. Lain kali gw mau ngupload video gw sendiri (bener2 sendiri) doang ah ke situs itu. Siapa tahu bisa terkenal kaya Justin Bieber. Whahahahahaha.. Mimpi abis.

Btw, sebenernya ada yang pengen saya post lagi tentang hal-hal yang agak kurang berkenan di saya waktu menjalani kehidupan di Saijo Hiroshima ini. Habis kayanya postingan saya yang kemaren-kemaren tuh tentang sisi bagusnya Jepang melulu. Kan biar imbang gitu. Ada positifnya, ada negatifnya. Di dunia ini juga ga ada satu hal yang bagus melulu ga ada jeleknya. Betul? Btw, bukan maksud ngejelek-jelekin loh, cuman mengutarakan apa yang gw rasain aja selama hidup di sini.

Well, yang pasti ntar2 aja gw post kalo lagi senggang, soalnya sekarang udah hampir jam 1 malem. Besok ada company visit jam setengah 9. *terus kenapa? hehe.

Jya ne, mata!

Nb: My deepest condolences for political situation in Indonesia. Yang didemo dan yang demo sama2 ga punya malu. Menurut gw lho yaaa..



7 komentar:

  1. hahaha.. kocak kocak...
    seneng gw baca postingan lo yang ini.. kayaknya bener2 curahan hati banget ya.. haha..
    biar ga males..
    mending lo chating ama tendi dan alfie aja.. pasti rassa sirik akan tumbuh lagi tuh.. hahaha..

    BalasHapus
  2. wah disana ga ada rexona...ckckckckck.
    mungkin disana dingin jadi wangi terus sef orang2nya...sotoy sekali saya.

    BalasHapus
  3. itulah akibatnya karena akses internet yang kencanggggggg.. :lol:

    Ngga kerasa berjam-jam pada komputer :P

    BalasHapus
  4. kocak banget sef! pasti ini lo kerjain sebelum ngerjain tugas ya? ahahahahaha *sotoy

    btw, orang jepang pake apaan buat deodoran selama ini? pake wasabi kali ya wkwkwk... wasabi versi deodoran. *apa coba, freak abis gw

    BalasHapus
  5. @nawaf: hahahahahha.. bisa berdarah-darah ketek kalo deodoran diganti wasabi waf!

    BalasHapus
  6. waaaaa hadiah dr gw udah dipajang di kamar! *senang senang senang*
    doain saya bs segera liat lgsg hadiah dr saya itu dipajang di kmr kamu yaa (mksdnya doain saya bs segera ke jepang terutama hiroshima utk ngunjungin kamu hohoho)

    BalasHapus
  7. @ Inu: Saya yakin anda bisa nu. Kan BI tempatnya bikin duit, wong duitnya tinggal ngambil aja kok. Hahahaha..

    BalasHapus