Minggu, 25 Oktober 2009

Semangat

Oy..
Mau curhat nih..
Dari dulu gw merasa gw belom maksimal.
Dari karya ilmiah waktu SMA, laporan kerja praktek, sampai Tugas Akhir pun ngga maksimal.
TA gw kayanya dangkal banget deh waktu itu. wong ngerancang business intelligence kok batasannya banyak banget, sampai2 kayanya ga relevan buat si decision maker buat bergerak lebih gesit di bisnisnya dengan memakai sistem BI saya. Yah.. apa mau dikata. Itu arahan dari pembimbing sih. (ngeles. haha).

Sekarang, ada kesempatan riset lagi. walaupun gw agak2 takut karena bakalan kuantitatif banget, secara gw agak2 kurang dalam bidang itu karena dulu masuk lab yang agak2 kualitatif di TI, tapi gw mau berusaha. Gw mau berusaha buat riset yang bagus biar ga ada penyesalan nantinya kalo gw udah selesai dari hirodai ini. kan males udah cape2 riset, eh taunya hasilnya dangkal. Riset master lagi. jangan sampai ya..

Ayo Jopaaaannn... Semangaaaaaaatttt!!!!!

2 komentar: