Rabu, 14 Oktober 2009

Sepi, Eh!

Hmm..

hari ini gw menyadari adanya perubahan dalam hidup gw. Mungkin bukan my whole life, tapi dalam keseharian gw.

Dulu, gw pergi kemana-mana, selalu bareng temen-temen. Ngampus, hang out, karaoke, nonton. Pokonya akan selalu ada orang yang menemani gw. Kalaupun ga ada, ya gw paksa buat nemenin gw. misalnya caur, nindy, dll. hahaha..

Sekarang?

Hmm..

Sekarang, kemana-mana mostly gw sendiri. Bukan karena ga punya temen juga sih. tapi gw rasa its one of the culture here. lebih individu. bukan berarti ga berteman. tapi you have your own responsibility, and do it yourself.

Bukan berarti mau cengeng atau bagaimana. Tapi I do miss that time. ngabuburit ga jelas di pengkolan, karaoke bareng, nonton bareng. Atau cuma ke tokema bareng. Miss you all guys.

Here are some photos to remember our happy times, guys.








"do you remember?"

2 komentar:

  1. ya ampuuunn ad nama gw d blog loo??
    ad foto gw jugaaa..hampir d semua foto pulaa..
    kangen berat y lo ma gw brur?? hahahha..
    btw kn bnyk tuh tmpt karoke2 gtu d sono sep..kalo ntn d tipi, yg mbak2ny pake baju maid2 gtu..skali2 kunjungi lah itu, hahah..
    take care joe, keep contact!!

    BalasHapus
  2. Mirip mirip dengan di tempat saya juga bang. Lebih ke self-oriented daripada family or friend oriented. Semuanya serba sendiri.

    Tapi bang ngga coba cari komunitas gereja indonesia di tempat bang? Kalo di tempat saya, biasanya komunitas gereja indonesia cukup erat.

    BalasHapus