Minggu, 11 Oktober 2009

Sake matsuri

hoooiii..

postingan pertama saya setelah sampai di negeri orang. ya.. kali ini saya akan menjelaskan sake matsuri. sebuah festival tahunan di saijo setiap oktober. intinya sih festival sake. tapi banyak stand makanan gitu deh.. asiiikk.. makan makan makaaann.. fyi, setelah saya cobain. huweeeee... sake ternyata ga enak ah. ga ada rasanya. masih lebih enakan wine kemana2 deeeeehh..

oke. ini adalah beberapa foto yang dijepret oleh kamera senpai yosi dan adi

sering liat kue yang bentuknya begini kan di komik2? nah.. this is the real one. oishii desuyo!

bersama yosi san, senpai saya yang sangat gemar makan dan berfoto. hahaha..

di taman di suatu rumah sake. 

foto2 di kampung sake.

beruntung banget bisa liat parade yang kebetulan lewat. bukan cuma orang jepang aja yang ikut paradenya loh. banyak juga orang bule dan afrika nya.

di jalan mau pulang. cape abis. jalan kaki dan berdiri selama lebih dari 3 jam.

makan malem di rumah makan india yang kokinya temennya yosi-san.

pulang2 tepar abis karena cape banget. okeeii. that's all. fotonya ga banyak karena saya belom punya kamera sendiri. hahah. see yaa..

2 komentar:

  1. saya ga cari2 lg alamat blog kamu, nyerah, hahahaha..
    you seem happy there sef..
    alhamdulillah, udah takut kamu merana disana, hahaha..
    keep posting ya sef, biar tau crita2 kamu, kan jarang yman, hehehe..

    BalasHapus
  2. Oh jadi sake yang dimaksud itu minuman sejenis tuak ya bang? Haha :D

    Makanan di jepang seperti apa bang? Apa banyak sushi-sushi sperti di restoran begitu?

    BalasHapus