Rabu, 10 Februari 2010

Ngeblog = Trend ??

Dulu, waktu gw blom ngeblog, kayanya semua orang punya blog deh. Sampe2 dari blog2 itu banyak yang dibikin buku pula.. ckck..
Sekarang, pas udah ngeblog, eh.. gw liat semua (kebanyakan) blog temen2 gw posting terakhirnya setahun, malah ada yang udah dua tahun yang lalu. hehe. Trus dari situ, timbullah pertanyaan dari dalam diri gw: "Apa waktu itu anak2 ngeblog cuman buat ngikut trend doang ya?" hehehe,, tapi mungkin nggak juga sih. Mungkin aja mereka bener2 suka nulis, cuman sekarang2 ini ga sempet karena banyak kerjaan, dll.
Kalo buat gw, gw tahu diri lah yauw gw ga bisa2 amat nulis, mengarang, atau apapun itu disebutnya yang artinya menuangkan ide dari dalam pikiran ke dalam sebuah tulisan. Beneran, dari SD gw paling ga bisa kalo disuruh ngarang. Trus pas belajar bahasa Inggris atau Jepang, kalo disuruh bikin kalimat, pasti blank aja gitu. Ga ada ide. hehe.
Maka dari itu, gw ga bikin blog dengan sok2an mau buat menceritakan pengalaman gw sehari2. hahaha.. Gw bikin blog tadinya cuman mau bikin report tentang pengalaman2 gw pas belajar di negeri orang ini. Jadi, kalo ntar gw udah balik ke Indonesia, bisa gw baca2 lagi nih blog. Jadi sebenernya "dari gw, oleh gw, untuk gw" hahahaha.. Lumayan menghemat space hard disk.
Malah gw merasa heran kalo ada orang lain yang mau membaca tulisan gw ini. 'ko mau2nya baca tulisan jelek begini?' hahahaha..


Btw, gw lagi sakit nih. Untung demamnya udah turun. Tapi masih pilek berat dan tenggorokan masih sakit nih. Satu hal yang gw dapet: Kalo lo lagi berada di negeri orang, JANGAN SAKIT! Apalagi buat orang yang ga bisa masak kaya gw. Pas lagi pengen2 tidurnya, gw harus bangun dan jalan ke kantin universitas cuman buat makan siang, dan makan malem. hhhh...
Entah mengapa, dari dulu gw gampang sakit. Ya masuk angin lah, ya sinusitis lah, aduuuuuhh..
Apa gw kurang olahraga ya? Tapi temen2 gw yang lain juga ga pernah olahraga dan mereka baik2 aja tuh..
Doakan saja gw cepet sembuh yaa...

8 komentar:

  1. hahaha... iya tuh.. dulu sempet ngetren.. :)

    ang gw suka dari blog itu adalah, kita ga perlu nulis yang baku2 amat.. sesuka hati juga ga ada yang ngelarang kan. but i enjoy reading your blog anyway.

    cepet sembuh jopan!

    BalasHapus
  2. betul itu bang. Blog itu adalah dokumentasi kehidupan.

    Ini yang membedakan blog dari foto di komputer. Kalo foto di komputer biasanya suatu saat hanya akan tersimpan di satu folder, dan bahkan ter-delete. Tapi kalo foto nya kita pasang di blog, kita juga bisa baca cerita-ceritanya & kenangannya :D

    BalasHapus
  3. joseep,kangeen deh, dulu pas di lsik gw inget bgt,kita sama2 ngga suka AC nya dinyalain,soalnya dingin n bikin sinus,hehehe.
    Cepet sembuh ya seef!

    Gw setuju ama gita,di blog kita bisa nulis apa aja,seterah kita lah pokokny,keep blogging sef,gw suka baca blog lo kok sef :)

    BalasHapus
  4. wulaaaann.. iya saya juga kangen. kangen heboh bingung mau pesen apa kalo mau delivery. hahahaha..

    makasih ya lan.. :)

    BalasHapus
  5. josef..ternyata ngeblog juga..hehehee..
    iya banyak orang ngeblog cuma ikut2an..
    kalo gw sih suka baca yang inspiratif..

    lagi sakit ya sef?
    cepet sembuh yaaa :)

    BalasHapus
  6. haaa josepp... akhirnya punya waktu juga liat blog mu...

    mengenai komenmu di blog ku, i would just say "wooowww,,, thank youuu" hehe.. semoga dirimu juga menemukan pasangan yang seia sekata sehidup sepenanggungan... mudah2an kami bisa teruss.. aminn.. *masih juga pacaran sef.. haha

    baik baik di negri orang ya sef.. hehe

    BalasHapus
  7. @ dwi : haaii dwiii. iya, ngeblognya juga baru ko. paling baru 6 bulan. hehe. iya kemaren sakit wi. tapi sekarang udah baikan sih. cuacanya ga enak banget soalnya. suhu naik turun drastis, bikin badan jadi ga enak. Trimakasih dwiiii.. :)

    @ iyet : haaaiii iyeet.. AMIIIIIIINNN.. hahaha. doain lah kawanmu ini biar cepet dapet dan ga kesepian di negeri orang. hahaha. Amin juga buat kalian. Kalo nikah upload undangannya di milis, ya ! ;P

    BalasHapus