Kamis, 17 September 2009

heihoo

Hal yang pertama mau saya ceritakan dalam postingan kalo ini adalah: sidang 2 ga jadiiii... yeaaahh.. dengan pandainya saya berkelit dan berusaha agar Tugas Akhir saya ga ditanyain oleh dosen yang bersangkutan dan akhirnya sukses besar. Padahal dia udah pernah komentar: "modelnya kok jelek sekali yah.." (LD,2009). fiuuhhh..

Kemudian, beberapa hari ini saya mencoba untuk menonton sidang temen2 yang mau sidang. Mengucapkan goodluck bagi yg akan sidang dan selamat bagi ST-ST yang baru. Bagi yang belum tahu, ST adalah singkatan dari Sarjana Teknik. Tapi, sayangnya ga semua sidang bisa saya datengin, walaupun itu adalah sidang temen deket saya sendiri. Maap ya teman2, gw ga bisa dateng karena les bahasa jepang, harap maklum. hehe. setelah nonton sidang beberapa kali, saya mulai kebayang dari orang presentasi bakalan ditanya apa sama pengujinya. udah mulai ketebak.

Foto di atas adalah foto yang diambil saat saya dateng sidang temen saya yaitu Inu. sedangkan orang yang ada di samping saya adalah partner saya selama mata kuliah PLO di semester 7 kemaren yang namanya uki. Fyi, di teknik industri ITB, PLO atau perancangan tata letak pabrik adalah mata kuliah yang menjadi momok bagi setiap mahasiswanya. tugas2 yang naujubile banyaknya membuat kita pasti kalang kabut. tugas itu dikerjain per kelompok yang terdiri dari 2 orang. nah, kebetulan partner saya ya si uki ini. foto di atas diambil buat kenang2an saya sebelum berangkat ke jepang. sedih juga sih pisah sama temen2. sukses selalu ke depannya ya ki!

that's all for today, saya lagi nungguin kabar adek saya yang baru dateng dari medan buat dijemput jam 2 subuh ntar. ciao!

1 komentar:

  1. wow keren ternyata bang mau ke jepang ya hehe. Pantesan saya lihat di posting2 terbaru, berbahasa jepang. Ok ntar saya baca :P

    BalasHapus