Senin, 14 September 2009

Pertama

Halooo..

Perkenalkan, saya Jopan, bukan nama sebenarnya. jopan adalah nama julukan yang diberikan oleh teman2 kuliah saya tercinta. itu adalah singkatan dari jo dan pan. jo diambil dari suku kata depan nama saya dan pan diambil dari salah satu bagian tubuh tampak belakang yang kebetulan milik saya agak2 lebih besar dari orang kebanyakan (kata temen2 saya sih. kata saya mah biasa aja tuh. hahahaha).

yah, bagaimanapun untuk mengenang teman2 saya yang sebentar lagi akan berpisah, maka saya ambil nama itu untuk blog ini.

sebenernya saya ga terlalu suka2 amat nulis, tapi karena ngeliat blog orang2 kok pada bagus ya.. jadilah saya coba2 bikin blog ini. paling juga ntar jarang diisi. hahaha.

okelah, semoga blog ini dapat berguna. baik untuk saya, maupun untuk anda. 

btw, saya sebenernya lagi tegang nih. ke hiroshima untuk s2 tinggal 2 minggu lagi. OMG. bisa ga ya gw survive ntar di sana? bisa ga gw ngikutin pelajaran di sana? bisa ga gw ga malu2in bangsa dan negara di sana? may God be with me.

segitu dulu yaa.. ntar disambung lagi. dadaaaah.

1 komentar:

  1. wah bang tak bilang2 punya blog nih. Hahaha.

    Saya sendiri tidak pandai menulis, dan benci pelajaran mengarang. Tapi kalo blog, beda.

    Blog itu dokumentasi kehidupan bagi saya, yang mana bisa kita baca-baca dan kenang lagi di masa depan nanti. Bisa dilihat-lihat lagi foto dan ceritanya :D

    Semangat ya bang! :D

    BalasHapus